HEADLINE NEWS

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Tahsin, Tashih dan Sertifikasi Guru Al-Qur'an Metode Ummi Daerah Bangkalan Jawa Timur

TAHSIN, TASHIH DAN SERTIFIKASI GURU AL-QUR'AN METODE UMMI DAERAH BANGKALAN JAWA TIMUR

Sahabat Al Amin Center, perlu temen-temen ketahui bahwa untuk menjadi guru Al Qur'an Metode Ummi kita harus mempunyai sahadah/sertifikat sebagai guru pengajar Al Qur'an Metode Ummi. untuk mendapatkan sahadah /sertifikat tersebut temen-temen harus mengikuti beberapa program, diantara program tersebut adalah tahsin, tashih dan sertifikasi guru Al Qur'an Metode Ummi.

Lalu apa tahsin itu ??
Apa sih Tashih itu ??
dan Apa sih yang dimaksud sertifikasi guru Al Qur'an Metode Ummi itu ??

Jawabannya temen-temen bisa baca dibawah ini ada 7 program dasar metode ummi, termasuk didalamnya program tahsin, tashih dan sertifikasi guru Al-Qur'an metode ummi. Semoga Bermanfaat, Aamiin.


Program kegiatan tahsin, tashih maupun sertifikasi guru Al Qur'an metode ummi  ini sudah dilaksanakan berkali-kali diberbagai daerah termasuk di kabupaten Bangkalan jawa timur dan sudah meluluskan banyak guru Al Qur'an Metode Ummi.

Oleh karena lulusan santri yang sangat nampak hasilnya utamanya ketika santri sudah munaqosah dan mengikuti hotaman / uji publik, banyak para wali santri dan hadirin dibuat menangis harus atas keberhasilan para santri membaca Al-Qur'an dengan baik dan benar, bertajwid,, fasih dan disertai komentarnya serta juga hafalan surat yang mereka kuasai dengan baik.  

Alhamdulillah metode ummi ini semakin diminati dan semakin berkembang pesat, termasuk di daerah kabupaten Bangkalan Jawa Timur, banyak sudah lembaga yang bergabung, baik lembaga formal maupun non formal, seperti TPQ, LPQ, pondok pesantren, madrasah maupun sekolah-sekolah umum mulai tingkat TK/RA sampai perguruan tinggi sudah banyak yang menggunakan metode ummi dalam kegiatan belajar mengajar Al Qur'annya.



Yuk belajar mengaji Al-Qur'an Metode Ummi....

Metode Ummi Jilid 3 Hal 1-20

Metode Ummi Jilid 3 Hal 21-40

Metode Ummi Jilid 4 Hal 1-20

Metode Ummi Jilid 5 Hal 1-20

Metode Ummi Jilid 5 Hal 21-40

Metode Ummi Jilid 6 Hal 1-20

Metode Ummi Jilid 6 Hal 21-40


Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *