HEADLINE NEWS

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Proposal Wakaf Tanah dan Bangunan untuk Lembaga Pendidikan dan Tempat Ibadah di Yayasan Al Amin Center Bangkalan

PROPOSAL WAKAF TANAH DAN BANGUNAN UNTUK LEMBAGA PENDIDIKAN DAN TEMPAT IBADAH DI YAYASAN AL AMIN CENTER BANGKALAN 

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Dengan Hormat, Semoga Bapak/Ibu dan kita semua senantiasa mendapatkan rahmat dan ridlo Allah SWT., barokah umurnya, sehat selalu dan dalam lindunganNya. Sholawat dan salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad Saw. Aamiin Ya Robbal ‘Alamiin

Selanjutnya dengan ini kami bermaksud memberitahukan kepada Bapak/Ibu para donatur / muhsinin bahwa YAYASAN AL AMIN CENTER BANGKALAN (Yayasan Keagamaan, Sosial dan Kemanusiaan). Yayasan ini telah melakukan aktifitas kegiatan diantaranya adalah Taman Pendidikan Al Qur’an, Majlis Taklim, Jamiyah Sholawat, Jamiyah Samroh, Santunan Anak Yatim dan kedepan juga akan membangun rumah ibadah (mesjid/musholla) serta lembaga-lembaga pendidikan lainnya sesuai dengan maksud dan tujuan didirikannya yayasan tersebut.

Saat ini Yayasan Al Amin Center Bangkalan ini berkegiatan di Perumahan Griya Anugerah Blok A No.12A Mlajah Bangkalan dan alhamdulillah semakin berkembang pesat terbukti semakin banyaknya para santri yang masuk baik dari dalam perumahan ini maupun dari luar perumahan, sehingga tempat / ruang kelas tidak cukup, oleh karenanya kami membutuhkan tanah dan bangunan baru untuk pengembangan dan pembangunan lembaga-lembaga pendidikan dibawah naungan yayasan.

Selanjutnya dengan surat ini pula kami atas nama ketua dan pegurus Yayasan Al Amin Center Bangkalan bermaksud ingin membeli TANAH DAN BANGUNAN UNTUK YAYASAN AL AMIN CENTER BANGKALAN, namun karena keterbatasan dana pada kami membutuhkan bantuan dana se-ikhlasnya daripada para donatur / muhsinin semua.  

Semoga perjuangan ini dimudahkan oleh Allah SWT. dan dicatat sebagai amal jariyah kita semua yang akan terus mengalir pahalanya hingga nanti  diakhirat. Aamiin Ya Robbal ‘Alamiin

Dengan ini pula kami menyatakan bahwa Yayasan Al-Amin Center Bangkalan benar adanya dan masih eksis menjalankan kegiatan-kegiatan. Untuk itu beserta surat ini kami lampirkan, profil yayasan, akta pendirian yayasan, SK Kemenkumham, Susunan Pengurus, Foto Kegiatan, Data Santri dll.

Demikian surat permohonan ini dibuat, atas perkenan dan sumbangannya diucapkan banyak terima kasih.

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

No. Rekening : 7225514946 BSI atas nama Yayasan Al Amin Center Bangkalan

Pengurus Yayasan Al Amin Center Bangkalan:

Telp/WA: 087877977909

Telp/WA: 081803148699


Latar Belakang
Program Pembebasan tanah dan pembangunan ini didasari :
1. Semakin banyaknya santri yang masuk sehingga ruang kelas yang ada kurang memadahi
2. Banyaknya permintaan masyarakat untuk segera menbangun madrasah maupun sekolah yang lebih memadahi

3. Banyaknya permintaan wali santri khususnya yang rumahnya jauh agar anaknya bisa menginap atau bermukim di pondok. 

Baca Juga : Profil Yayasan Al Amin Center Bangkalan 








Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *