On Juli 25, 2020


Assalamualaikum Wr. Wb.
Bapak/Ibu wali santri dimohon kerjasamanya untuk melaporkan/ memintakan izin jika anaknya berhalangan hadir. Sesuai dengan Tata Tertib Al Amin Center jika santri tidak masuk tanpa ada izin / keterangan dari wali melebihi 1 bulan, maka santri tersebut dianggap keluar dan tidak diperkenankan masuk kembali tanpa seizin pengasuh/pengurus.

CARA PERIZINAN:
Silahkan Bapak/Ibu wali santri tulis di kolom komentar dibawah tulisan ini, nama santri dan alasan tidak masuk. Seperti contoh:

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Mohon Izin atas nama: ...........
Tidak bisa masuk malam ini ...... (tulis hari dan tanggal)  karena .......

Semoga kerjasama yang baik ini dapat melatih dan mendidik anak santri menjadi lebih disiplin, lebih rajin, lebih berakhlaqul karimah. 

Mengapa harus izin???
Pengalaman kami jika anak santri lama atau masuk jarang-jarang, kami menjadi lebih berat karena banyak dari mereka yang seperti itu menjadi lupa akan apa yang sudah diajarkan sebelumnya. 

Oleh karenanya dimohon untuk kerjasamanya agar santri selalu aktif dalam segala kegiatan jika tidak ada halangan yang mendesak.

Mau Izin? Silahkan tekan tombol Show Comments dibawah ini, kemudian tuliskan nama santri dan keterangan izin di kolom komentar, kemudian tekan tombol Publikasikan dibawahnya.
Tekan 👇

Show comments
Hide comments
  1. Assalamu'alaikum Wr. Wb.
    Mohon Izin atas nama: ..nawaf dan ayra.........
    Tidak bisa masuk malam ini . Hari Rabu tgl 05-08-2020 karena.. tidak enak badan nawaf dan adeknya ikut ikutan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa Alaikum Salam Wr Wb,
      Engghiii, semoga nawaf dan adeknya segera diberi kesembuhan dan sehat kembali, Aamiin Ya Robbal 'Alamiin

      Hapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *