HEADLINE NEWS

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Tanah Yayasan DIJUAL, Tanah Lembaga Pendidikan DIJUAL, Bantu Viralkan!!! Agar banyak yang Tahu !!!

TANAH YAYASAN DIJUAL, TANAH LEMBAGA PENDIDIKAN DIJUAL, Bantu Viralkan!!! Agar Banyak yang Tahu

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Sahabat Al Amin Center yang berbahagia, ketahuilah bahwa saat ini yayasan Al Amin Center semakin berkembang, peserta didik / santri yang datang semakin banyak membuat tempat menjadi penuh tidak memadai, oleh karenanya Al Amin Center membutuhkan lahan untuk perluasan lembaga pendidikan dibawah naungan yayasan, untuk itu kami bermaksud membeli tanah disekitar untuk program yayasan dalam perluasan dan pengembangan lembaga pendidikan, namun karena keterbatasan dana kami membutuhkan bantuan para donatur dan muhsinin untuk membantu membeli tanah yang di maksud. Semoga menjadi amal jariyah kita bersama yang terus mengalir pahalanya walaupun kita sudah wafat kelak. Aamiin Ya Robbal 'Alamiin 🤲🤲🤲

Tanah dijual permeter Rp. 2000.000. para donatur boleh ikut membantu membeli permeter boleh juga ikut membantu membeli seikhlasnya. Uang hasil donatur akan kami kumpulkan dan setelah mencapai seharga tanah akan langsung kami lakukan transaksi pembelian tanah tersebut. Semoga program ini diridloi dan dimudahkan oleh Allah SWT. Semoga Yayasan Al Amin Center Bangkalan semakin berkembang terus semakin barokah dan semakin bermanfaat khususnya untuk para santri dan masyarakat pada umumnya. Aamiin.

Baca: Profil Yayasan Al Amin Center Bangkalan 

Baca Juga: Profil TPQ Al Amin Center Bangkalan 

Info hubungi Pengurus Yayasan:

Telp/WA: 087877977909

Telp/WA: 081330302338

Telp/WA: 081803148699

Para donatur yang budiman, dengan membantu proyek mulia ini, anda bisa meraih pahala dan berbagai keutamaan berikut:

Keutamaan menginfakkan harta di jalan Allah Ta’ala.

Allah Ta’ala berfirman,

مَثَلُ الَّذِينَ يُنْفِقُونَ أَمْوالَهُمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ أَنْبَتَتْ سَبْعَ سَنابِلَ فِي كُلِّ سُنْبُلَةٍ مِائَةُ حَبَّةٍ وَاللَّهُ يُضاعِفُ لِمَنْ يَشاءُ وَاللَّهُ واسِعٌ عَلِيمٌ.

“Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah Ta’ala seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh bulir, pada setiap bulir ada seratus biji. Allah Ta’ala melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki, dan Allah Ta’ala Maha Luas lagi Maha Mengetahui.” (Al-Baqarah: 261)


Keutamaan Sedekah Jariyah.

Diriwayatkan dari Abu Hurairah radhiyAllah Ta’alau ‘anhu bahwa Rasulullah shallAllah Ta’alau ‘alaihi wasallam bersabda,

إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَنْهُ عَمَلُهُ إِلا مِنْ ثَلاثَةٍ: إِلا مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ، أَوْ عِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ، أَوْ وَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ.

“Jika manusia telah mati, maka terputuslah amalnya kecuali tiga perkara: (1) sedekah jariyah, (2) ilmu yang diambil manfaatnya, (3) anak saleh yang mendoakannya.” (HR. Muslim, no. 1631)


Keutamaan Wakaf.

Diriwayatkan dari Anas bin Malik bahwa beliau berkata, “Dahulu Abu Thalhah adalah warga Anshar di Madinah yang paling banyak harta. Harta yang paling dicintainya adalah Kebun Bayraha yang menghadap Masjid Nabawi. Rasulullah -shallAllah Ta’alau alaihi wasallam- biasa mengunjungi kebun itu dan meminum airnya yang bagus. Ketika turun Surat Alu Imran ayat 92, Abu Thalhah mendatangi Rasulullah dan mengatakan, ‘Allah Ta’ala telah berfirman,

لَنْ تَنَالُوا الْبِرَّ حَتَّى تُنْفِقُوا مِمَّا تُحِبُّونَ.

“Kalian tidak akan memperoleh kebajikan, sampai kalian menginfakkan sebagian harta yang kalian cintai.” Dan harta yang paling saya cintai adalah Bayraha, maka saya menyedekahkannya karena Allah Ta’ala. Saya mengharapkan kebaikan dan tabungan pahalanya di sisi Allah Ta’ala, maka silahkan engkau alokasikan wakaf ini terserah engkau wahai Rasulullah.’ Rasulullahpun bersabda, ‘Bagus wahai Abu Thalhah, itu adalah harta yang untung.’ ” (HR. Al-Bukhari no. 2758 dan Muslim no. 998)

Kami membuka kesempatan kepada para donatur dan muhsinin untuk ikut andil dalam mensukseskan program ini. Anda bisa membantu program ini dalam bentuk wakaf, donasi tidak mengikat, qardh hasan (pinjaman non riba), pembiayaan murabahah atau skema yang lain. Bisa juga berupa masukan dan ide-ide segar untuk menyelesaikan tantangan program yang mulia ini.

Semoga kita umat Islam diberikan taufik untuk bisa berta’awun dan bahu membahu dalam kebaikan dan taqwa. Dan kami ucapkan terima kasih, jazakumullah khairan katsiro atas perhatian dan bantuan yang diberikan. Aamii Ya Robbal 'Alamiin 🤲🤲

Yuk bantu share program ini kepada para donatur dan muhsinin lainnya. semoga menjadi amal jariyah kita semua yang diterima oleh Allah SWT. yang akan terus mengalir pahalanya untuk kita semua. Aamiin.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *