HEADLINE NEWS

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Rumah Cinta Resmi dibuka sebagai Pusat Kegiatan Al Amin Center di Bangkalan Jawa Timur

RUMAH CINTA RESMI DIBUKA SEBAGAI PUSAT KEGIATAN AL AMIN CENTER DI BANGKALAN

Sahabat Al Amin Center yang berbahagia, Kabar Gembira bagi kita semua, Syukur Alhamdulillah saat ini Al Amin Center mempunyai tempat baru yang insyaallah lebih baik, lebih nyaman dan lebih luas. Alhamdulillah ada orang baik yang mengikhlaskan rumahnya untuk kita gunakan, tempat ini diberi nama RUMAH CINTA dengan harapan semoga menjadi wasilah kita lebih Cinta kepada Allah dan RasulNya, Cinta AL-Qur'an, Cinta Sholawat, Cinta Ilmu dan Cinta Sesama sebagaimana yang disampaikan oleh Pemiliknya Ibu Hj. Camelia Habiba dalam sambutannya.  

Dalam sambutannya Hj. Camelia Habiba memasrahkan sepenuhnya baik buruknya rumah ini kepada pengasuh dan pengurus Al Amin Center, ia berharap semoga nantinya anak-anak santri yang belajar di Al Amin Center menjadi aset bangsa yang sholih dan sholihah, yang bukan hanya pintar ilmu umum akan tetapi juga pandai dan paham ilmu agama yang jauh lebih penting dan merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama.

Sahabat, Al Amin Center bukan hanya sekedar tempat belajar AL-Qur'an biasa akan tetapi sesuai dengan Visi dan Misi serta tujuannya Al Amin Center kedepan akan banyak kegiatan yang dilaksanakan didalamnya meliputi kegiatan sholat berjamaah, belajar membaca dan menulis AL-Qur'an, kajian hadits Nabi, kajian kitab tauhid, kajian kitab akhlak, kajian kitab tajwid, kajian kitab fiqih, praktek ubudiyah, muhafadloh, jam'iyah dibaiyah, sholawat, istighosah dan doa bersama, kegiatan sosial keagamaan, santunan dll. 


Semoga rumah ini membawa berkah dan manfaat bagi pemiliknya, pengurus, para santri, orang-orang yang memasukinya serta masyarakat sekitar.

Semoga kita semua, keluarga kita, para orang tua kita, guru-guru kita, guru-gurunya guru kita, santri-santri kita, santri-santrinya santri kita serta anak keturunan kita semuanya senantiasa mendapatkan Rahmat dan Ridlo Allah SWT. Barokah umurnya, sehat badannya, lancar rizqinya, dikabulkan segala cita dan hajat baiknya, dimudahkan segala urusannya, dijadikan orang yang sholih dan sholihah,  bertaqwa kepada Allah SWT. sukses, husnul khotimah, bahagia, mulia dan beruntung serta selamat didunia maupun di akhirat, Aamiin Ya Robbal 'Alamiin
 





Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *