HEADLINE NEWS

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Study Tour Wisata Religi Keluarga Besar Al Amin Center Bangkalan

STUDY TOUR WISATA RELIGI KELUARGA BESAR AL AMIN CENTER BANGKALAN

Sahabat Al Amin Center, Insyaallah kita akan mengadakan study tour kembali, akan tetapi kali ini ada yang berbeda, kalau tahun kemarin kita wisata religi ziarah ke makam para wali, kali ini berbeda. 


Kegiatan study tour ini insyallah akan kami laksanakan pada hari sabtu tanggal 25 februari 2023, insyallah 2 BUS besar diikuti  sebagian santri, wali santri dan simpatisan keluarga besar Al Amin Center Bangkalan. Sebelum hari tersebut seperti kegiatan tahun lalu kami akan mengajak para santri untuk ziarah ke maqbaroh Syaikhona Moh. Kholil Mertajasah Bangkalan terlebih dahulu. 

Kegiatan study tour wisata religi kali ini kami akan mengajak peserta mengunjungi makam orang-orang hebat yang pernah menjadi orang nomor satu di Republik Indonesia ini, hal ini bertujuan selain mengenalkan kepada peserta juga semoga dapat menumbuhkan semangat kita untuk tetap bercita-cita menjadi orang besar. selain itu juga kita selingi dengan mengunjungi kampung coklat agar anak-anak juga bisa bermain dan berwisata serta juga kita kunjungi mesjid Ar Rahman diblitar yang megah, indah dengan fasilitas lengkap dan nyaman.

Adapun Rencana Tujuan: 
1. Makam KH. Abdurrahman Wahid ( Gus Dur ) Presinden RI Ke 4 di Jombang

2. Makam Bapak Ir Soekarno Presiden RI Pertama di Blitar

3. Kampung Coklat di Blitar

4. Mesjid Ar Rahman (Mesjid Mirip Mesjid Nabawi) di Blitar

Semoga kegiatan study tour wisata religi ini berjalan dengan lancar, kami dan seluruh peserta sehat wal afiat tidak ada halangan, medapatkan banyak ilmu dan pengalaman, selamat mulai dari berangkat sampai pulangnya, Aamiin Ya Robbal 'Alamiin

Newest
You are reading the newest post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *