HEADLINE NEWS

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Dibuka Kajian Kitab Fikih Untuk Umum Gratis

DIBUKA KAJIAN KITAB FIKIH UNTUK UMUM GRATIS


Bismillah Wal Hamdulillah, Sahabat Al Amin Center yang berbahagia, berawal dari permintaan banyak temen-temen, insyaallah segera kami akan mengadakan kajian kitab fikih untuk umum, kajian kitab fikih ini adalah yang pertama kami buka untuk umum karena kami memandang ini sangat penting dan langsung berkaitan dengan perbuatan kita sehari-hari mulai dari bangun tidur sampai tidur kembali banyak hal yang sangat penting kita ketahui terkait apa yang seharusnya kita kerjakan, apa yang boleh kita kerjakan dan apa saja yang seharusnya tidak kita kerjakan baik yang berkaitan dengan masalah ibadah, muamalah, dll 

Kajian Kitab : 
FATHUL QORIB (atau yang lain sesuai permintaan)
Pembaca: 
Ustadz NUR AMIN, S.Pd.I
Tempat : 
AL AMIN CENTER BANGKALAN
Waktu : SABTU/AHAD Pagi atau Malam sesuai kesepakatan pada pertemuan Awal

Daftar Gratis Hubungi:
Telp/WA: 087877977909
Telp/WA: 081803148699
Telp/WA: 081330302338
Atau  Tekan ini 👇


Nama kitab bisa berubah sesuai permintaan pada pertemuan awal. Bahkan jika nanti temen-temen meminta untuk mengadakan kajian kitab lain lagi selain fikihpun insyaallah akan kami fasilitasi, karena ada banyak ilmu yang juga sangat amat penting seperti contoh kitab tauhid yaitu kita belajar mengenal Allah SWT. dan RasulNya. dll..

Adapun maksud dan tujuan kami adalah belajar bersama, bukan bermaksud menggurui akan tetapi sekedar membaca dan mengkaji kitab bersama, untuk kemudian dapat kita amalkan dikehidupan sehari-hari, agar semoga apa-apa yang kita amalkan tidak melenceng dari tuntunan agama. 

Kajian ini bersifat gratis tidak dipungut biaya, sengaja kami tulis dijudul kata gratis agar semua temen-temen yang benar-benar mau belajar bersama kami bisa langsung  daftar tanpa harus bertanya-tanya soal biaya. Akan tetapi harus daftar terlebih dahulu agar tersaring temen-temen yang benar-benar serius ingin belajar dan yang tidak serius.

Selanjutnya besar harapan kami semoga kajian ini mendapatkan Ridlo dari Allah SWT. Semoga dimudahkan dan dilancarkan jalannya. Semoga kita semua diberi kekuatan dan keikhlasan meluangkan waktu untuk menuntut ilmu bersama.

Semoga kita termasuk golongan orang orang yang dikehendaki oleh Allah SWT menjadi baik, sesuai dengan sabda Nabi Muhammad Saw.

مَنْ يُرِدِ اللَّهُ بِهِ خَيْرًا يُفَقِّهْهُ فِي الدِّينِ

“Barangsiapa yang Allah kehendaki kebaikan pada dirinya, maka Allah akan pahamkan dia tentang agamanya.” (HR. Bukhari dan Muslim)


Semoga kita semua, keluarga kita, para orang tua kita, guru-guru kita, guru-gurunya guru kita, santri-santri kita, santri-santrinya santri kita, anak keturunan kita semuanya semoga senantiasa mendapatkan Rahmat, Ridlo dan Cintanya Allah SWT. Barokah umurnya, sehat badannya, lancar rizqinya, dikabulkan segala cita dan hajat baiknya, dimudahkan segala urusannya, dijadikan orang yang sholih sholihah, sukses hunsul khotimah, selamat didunia dan akhirat, Aamin 

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *