HEADLINE NEWS

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Gebyar Lomba Santri Al Amin Center dalam Rangka Menyambut bulan Maulid Nabi Muhammad Saw.


GEBYAR LOMBA SANTRI AL AMIN CENTER DALAM RANGKA MENYAMBUT BULAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW.


Sahabat Al Amin Center, Kabar Gembira untuk temen-temen, demi menumbuhkan semangat menghafal dan cinta para santri pada kitab sucinya dan dalam rangka menyambut bulan kelahiran Nabi Muhammad Saw. Al Amin Center mengadakan Gebyar Lomba untuk para santrinya. Kegiatan lomba ini diadakan juga dalam rangka melatih mental para santri agar semua terbiasa tampil di depan teman-temannya maupun dimuka umum, oleh karenanya semua santri wajib mengikuti kegiatan lomba ini. 

Adapun Penjelasan Ketentuan Lomba adalah sebagai berikut:

A. KELOMPOK BESAR MENGHAFAL:
     1. Asmaul Husna 
     2. Q.S. An-Naba'
     3. Q.S. An-Naziat
     4. Q.S. Abasa

B. KELOMPOK KECIL MENGHAFAL:
     1. Asmaul Husna 
   2. Surat-surat Pendek mulai Q.S. At Takasur s/d Q.S An-Nas

C. HAL-HAL YANG DI NILAI:
    1. Fashohah dan Tajwid
    2. Muhafadloh dan Naghom

D. HADIAH-HADIAH LOMBA:
    1. 2pcs Speaker Qur'an Asli Original Al Akram seharga @345.000,-
  2. Baju Muslim/Muslimah Ganteng dan Cantik
  3. Kopyah Ganteng dan Kerudung Cantik

E. WAKTU PELAKSANAAN LOMBA:
 Waktu pelaksanaan lomba adalah dibulan maulid bulan depan, adapun hari dan tanggalnya akan diinformasikan kembali di group whatsApp Al Amin Center. 

Demikian penjelasan lomba santri Al Amin Center dimohon kerjasamanya para wali santri untuk melatih dan mendampingi putra-putrinya agar semua bisa tampil maksimal, jangan liat hadiahnya, tapi liat prestasi atau hasil yang diperoleh karena semangatnya latihan dan menghafal hadiah utamanya adalah menjadikan para santri lebih percaya diri dan lebih semangat dalam belajar dan menuntut ilmu agama.

Semoga kita semua, keluarga kita, para orang tua kita, guru-guru kita, guru-gurunya guru kita, santri-santri kita, santri-santrinya santri kita, anak keturunan kita semua senantiasa mendapatkan Rahmat dan Ridlo Allah SWT., barokah umurnya, sehat badannya, lancar rizqinya, dijadikan anak yang sholih dan sholihah, bertaqwa kepada Allah SWT., sukses, husnul khotimah, selamat, bahagia, mulian dan beruntung dunia akhirat, serta mendapatkan banyak ilmu yang barokah dan manfaat, Aamiin


    

Previous
« Prev Post
Show comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *